Inilah tempat-tempat paling aneh didunia

Pasar Jimat Akodessewa di Togo
Lebih dari setengah dari penduduk Togo masih percaya praktek mistis yang berhubungan dengan adat mereka. Dalam kepercayaannya, mereka membutuhkan perlengkapan tambahan berupa jimat untuk keperluan adat tersebut. Di Pasar Jimat Akodessewa ini anda akan menemukan barang-barang yang umumnya tidak dijual dipasar normal seperti potongan kepala, tengkorak, daging dll

Jatinga di India
Jatinga adalah kota normal. Tapi setiap September-Oktober banyak burung-burung besar yang bunuh diri ditempat tersebut.

Terowongan bawah tanah Cincinnati yang ditinggalkan (Ohio)
Pada awal 1900-an pemerintah Ohio membangun sistem kereta bawah tanah. Belum rapung, pemerintah setempat malah kehabisan dana. Terowongan bawah tanah yang terlanjur dibangun masih ada hingga sekarang menyisakan labirin yang menarik untuk dieksplorasi.

Pulau Dolls (Meksiko) 

Tempat ini adalah sebuah pulau tak berpenghuni di Xochimilco, Meksiko. Menurut legenda, seorang gadis meninggal di kanal yang mengelilingi pulau tersebut, penghuni dan penjaga pulau kemudian mulai menggantung boneka untuk mengenang si gadis kecil. Hingga saat ini  pengunjung mengatakan mereka mendengar bisikan-bisikan di malam hari dan merasa mata boneka melototi mereka melalui sela-sela pohon.

Centralia (Pennsylvania)
Adalah salah satu kota pertambangan sibuk sebelum batubara di bawah kota tersebut terbakar pada tahun 1962. Kota ini kemudian ditinggalkan, hanya 10 orang yang masih tinggal di sana. Kota menyeramkan ini adalah inspirasi visual untuk film horor populer Silent Hill. 

 Muynak (Uzbekistan) 
Muynak pernah menjadi kota pelabuhan yang sibuk di Laut Aral. Uni Soviet mengeringkan Laut Aral untuk membangun irigasi yang menghancurkan Muynak dan meninggalkan sisa-sisa pelabuhan yang dulunya sibuk di tengah gurun padang pasir.

Gua Mummy Kabayan (Filipina)
Adalah gua buatan manusia berisi mumi yang diawetkan dan keberadaannya terisolasi dari dunia. 

Kryziu Kalnas (Lithuania)
Kryziu Kalnas awalnya adalah situs seremonial warga Lithuania untuk mengenang pahlawan yang tewas dalam medan perang. Tempat ini pernah dua kali di ratakan oleh Uni Soviet tapi warga setempat membangunnya kembali lebih besar. Ada lebih dari 100.000 salib berdiri ditempat ini.

Sumur Jacob (Texas)
Sumur ini mempunyai mata air alami dengan kedalaman lebih dari 100 kaki. Banyak dari penduduk setempat yang terjun kedalam sumur untuk rekreasi walupun disekitarnya terdapat banyak batu-batu tajam. Banyak pula penyelam pemula tewas dalam sumur ini.


Wonderland (Cina)
Wonderland direncanakan akan menjadi versi China dari Disneyland, bahkan jauh lebih besar. Tapi karena ada masalah konstruksi, proyek ini kemudian ditinggalkan. Sisa-sisa taman masih ada di tengah-tengah lapangan kosong, dan terbuka untuk petualang.

San Zhi Resort (Taiwan)
Resor ini dibangun untuk menjadi tempat untuk bersantai dan menenangkan diri, tetapi karena banyak terjadi kematian selama konstruksi, proyek ini kemudian ditinggalkan. Bangunan disana dibiarkan kosong dan menurut beberapa orang tempat itu sangat angker.

Leap Castle (Irlandia)
Leap Castle dikatakan sebagai salah satu istana yang paling berhantu di dunia. Dikabarkan bahwa lorong-lorong dalam istana ini dipatroli suatu kekuatan tak terlihat. Kastil ini diduga angker karena menjadi tempat pembantaian bersejarah dan bahkan dibangun di atas lubang penyiksaan.

Maunsell Sea Forts (Laut Utara, Inggris)
Tempat ini dirancang untuk melindungi Inggris dari invasi Nazi selama Perang Dunia II. Kini, bangunan disini berdiri kosong, beberapa orang pernah melihat hantu yang sedang berjaga.

The Door to Hell (Turkmenistan)
Tempat ini pernah menjadi ladang gas, tetapi Soviet membakarnya. Sudah lebih dari 40 tahun lubang ini terbakar dan sepertinya api tidak akan pernah berhenti membakar.

Oradour-sur-Glane (Prancis)
Adalah sebuah desa kecil di Perancis yang dihancurkan oleh Nazi dalam Perang Dunia II. Seluruh kota dibakar dan hampir semua penduduk dieksekusi. Sisa-sisa desa masih berdiri saat ini.

Varosha (Cyprus)
Varosha adalah sebuah kota resor tak berpenghuni di pantai Siprus. Setelah invasi Turki, Penghuni Varosha dievakuasi. Dari kejauhan tampak seperti sebuah kota resor yang ramai, tapi sebenarnya tak ada orang disana.

 The Mutter Museum (Pennsylvania)
Mutter Museum adalah lembaga yang didedikasikan untuk anomali medis. Ini rumah bagi organ, tulang, janin dan patung-patung yang akan membuat anda takut. Anda akan menemukan keanehan medis, anatomi, spesimen patologis, model lilin, dan peralatan medis antik yang terkenal di dunia ditempat ini.

The Catacombs (Paris)
Adalah pemakaman raksasa yang terletak di bawah jalan-jalan kota Paris. Ada sekitar 6 juta badan dikuburkan ditempat ini. Ada sebuah tempat gelap dan menyeramkan dibawah kota Paris yang dipenuhi lampu-lampu.

Hutan Hoia Baciu (Rumania)
Hutan ini dikenal sebagai "Segitiga Bermuda" dari Rumania. Dalam hutan ini beberapa orang dikabarkan hilang, penampakan UFO, terjadi fenomena listrik aneh yang tak dapat dijelaskan dan banyak kejadian aneh lainnya.
 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.